Paket Kuliner Goa Pindul

  • Menu Lengkap
  • Padepokan View sawah
  • Prasmanan
  • Nasi box

Wisata tak lengkap tanpa merasakan hidangan khas setempat. Di Gunungkidul, selain Gatot dan Thiwul, terdapat makanan khas lain yang tak boleh dilewatkan. Keunikan rasa dan penyajiannya tidak kalah dengan yang disajikan di restoran terkenal atau rumah makan bergengsi.

Kamu tidak perlu repot membawa bekal atau ragu mencoba kuliner di restoran yang belum kamu kenal saat berwisata di Gunungkidul. Kami memiliki solusinya.

Selain sulit menemukan restoran atau rumah makan di sekitar tempat wisata, hal ini juga akan membuang waktu dan biaya kamu.

Kami hadir untuk memberikan kemudahan. Jika kamu mengunjungi Goa Pindul, kami menyediakan paket kuliner yang dapat kamu nikmati.

Dengan pilihan menu yang lengkap dan harga yang lebih ekonomis sesuai selera kamu. Paket kuliner ini dapat disajikan dalam bentuk prasmanan atau kotak, sesuai permintaan.

Jika kamu memesan paket kuliner untuk rombongan yang berkunjung ke Goa Pindul, kami menyediakan fasilitas tempat di padepokan dengan view persawahan.

Namun, kamu harus memesan minimal satu hari sebelumnya (H-1) atau memesan jauh hari sebelum kamu mengunjungi tempat kami untuk hasil yang lebih baik.

Kami juga menyediakan paket kuliner untuk sarapan atau makan siang bagi rombongan atau kelompok yang sedang mengunjungi wahana wisata Goa Pindul Wirawisata.

Jangan ragu Hubungi Kami untuk promo dan informasi paket kuliner selengkapnya.

DAPATKAN PROMO
Kuliner Wisata Goa Pindul (2)
Paket Kuliner Goa Pindul
hit counter script

Leave a Comment

Info dan booking
Info dan booking
Selamat datang di Website Resmi Goa Pindul.
Mau info untuk promo dan reservasi?