Paket Wisata Goa Kristal

Goa Kristal adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Tak jauh dari Goa Pindul, ada Goa Kristal yang tak kalah asyik buat dikunjungi. Goa ini terkenal dengan keindahan batu-batu stalaktit dan stalakmit yang bersinar layaknya kristal.

Sesampainya di lokasi, Kamu akan dibawa menelusuri lorong-lorong dalam goa dengan keindahan stalaktit dan stalakmit yang memukau. Ornamen batu tersebut berkilau seperti kristal sehingga menjadikan suasana goa semakin menakjubkan. Selain itu, di dalam goa terdapat juga area luas di mana Kamu dapat berfoto dengan latar belakang keindahan goa yang memukau.

Dalam perjalanan menjelajahi goa, Kamu akan dibantu oleh pemandu wisata kami yang ramah dan berpengalaman. Selain itu, pemandu wisata kami juga akan membantu Kamu untuk menjaga keselamatan selama perjalanan.

Yuk, ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan pengalaman wisata yang tak terlupakan di Goa Kristal. Hubungi kami untuk reservasi dan info selengkapnya di bawah ini.

 

DAPATKAN PROMO
hit counter script

Leave a Comment

Info dan booking
Info dan booking
Selamat datang di Website Resmi Goa Pindul.
Mau info untuk promo dan reservasi?